GTA VI Berpotensi Ditunda, Menurut Pendapat Mantan Technical Director dari Rockstar

Raden Erlangga – Belakangan ini banyak sekali rumor tentang bagaimana Rockstar Games berpotensi untuk menunda perilisan GTA VI hingga 2026. Baru-baru ini mantan direktur teknis Rockstar Games, Obbe Vermeij mengeaskan adanya kemungkinan penundaan GTA VI melalui wawancaranya dengan @saninplay.

YouTube player

Meskipun Vermeij menegaskan bahwa dia tidak memiliki informasi langsung dari dalam perusahaan, dia mengingatkan bahwa penundaan GTA IV dari 2007 ke 2008 terjadi hanya beberapa bulan sebelum tanggal rilis yang direncanakan.

Vermeij menjelaskan bahwa keputusan untuk menunda GTA IV diambil sekitar empat bulan sebelum tanggal rilis awal. Jika pola yang sama diterapkan pada GTA VI, Vermeij memperkirakan bahwa keputusan serupa bisa terjadi sekitar Mei 2025, empat bulan sebelum rencana perilisan pada musim gugur 2025, jika target rilisnya adalah bulan September. Ini berarti penggemar mungkin perlu menunggu hingga pertengahan 2025 untuk mengetahui apakah ada penundaan ke 2026.

Vermeij juga menekankan bahwa Rockstar sangat memperhatikan dampak besar GTA VI di pasar, yang berpotensi menghasilkan pendapatan miliaran dolar dalam jangka waktu bertahun-tahun, bahkan lebih dari satu dekade. Oleh karena itu, Rockstar tampaknya tidak akan terburu-buru merilis game ini sebelum benar-benar puas dengan hasil akhir gamenya.

Dan untuk mengetahui berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More