Halaman Metacritic Untuk Resident Evil 9 Secara Misterius Sudah Muncul, Apakah Sebuah Pertanda?

Raden Erlangga – Misteri di balik kemunculan halaman Resident Evil 9 di situs ulasan Metacritic membuat para penggemar survival horror berspekulasi. Bahwa pengumuman resmi mungkin akan segera datang. Namun hingga saat ini Capcom belum memberikan pernyataan resmi terkait Resident Evil 9. Berbagai petunjuk dari beberapa sumber insider industri serta pola perilisan Capcom sendiri memberikan alasan bagi fans untuk berharap.

 

evil 9
Metacritic

 

Kemunculan halaman Metacritic ini bukanlah yang pertama kali mengindikasikan sebuah pengumuman besar. Seperti yang terjadi sebelumnya dengan Grand Theft Auto 6 dan Resident Evil 4 Remake: Gold Edition. Dimana halaman-halaman ini muncul beberapa bulan sebelum pengumuman resmi. Namun, ada alasan untuk tetap bersikap hati-hati, mengingat halaman-halaman serupa kadang bisa muncul lebih awal dari yang diharapkan tanpa ada pengumuman dalam waktu dekat.

Dan untuk berita seputar dunia game dan liputan lainnya bisa kalian dapatkan di channel YouTube, Instagram dan juga situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More