Hideki Kamiya Merasa Followernya Tidak Ingin Berkerja Dengan Dia

Belum lama ini Hideki Kimiya selaku Wakil Presiden dari Platinum Games dan Pencipta Bayonetta ini melakukan sebuah di twitternya.

Surveynya cukup simple, Hideki bertanya kepada followernya “Jika mereka bergabung bersama Platinum Games sebagai Game Developer, kalian ingin bergabung di tim yang mana?” Jawabannya cukup mencengangkan, 45% ingin bergabung bersama Takahisa Taura sebagai penanggung jawab Astral Chain, 35% ingin bergabung dengan Kimiya dan 20% menjawab tidak ingin berkerja dengan dua-duanya.

Tidak lama setelah itu, dia bikin survey satu lagi, mempertanyakan pertanyaan yang cukup mirip tetapi kali ini kategorinya sedikit lebih luas. Bukan tentang Platinum Games tetapi Game Developer Jepang secara umumnya.

Hasilnya lagi-lagi Kamiya berada di urutan terbawah. 44% ingin berkerja untuk Nier: Automata Yoko Taro, 22% ingin berkerja untuk Masahiro Sakurai sebagai penanggung Jawab Super Smash Bros. Ultimate, 19% memilih Hideo Kojima, dan 15% memilih Hideki kamiya.

Seperti yang kalian liat, Hideki Kamiya kalah di twitter dia sendiri. Mendapatkan hasil paling rendah di dua survey tersebut.

Hal ini membuat dia merasa cukup sedih sampai-sampai dia menjuluki dirinya sendiri sebagai orang yang paling tidak diinginkan di Industry Video Game.

Apakah karena Hideki mempunyai sifat yang tidak baik di Twitter dengan memblock semua orang yang mengajak dia berbahasa Inggris? Atau memang performance Hideki Kamiya yang kurang baik di Jepang? 🙂

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More