Megaman Statue Dari First 4 Figures Mengagumkan!

First 4 Figures baru saja mengeluarkan produk terbarunya untuk di Pre-Order. Kali ini berasal dari salah satu robot paling terkenal di dunia game yaitu Mega-man.

Mega-man kali ini diambil dari versi game terbaru Mega-man yaitu Megaman 11, ada 3 tipe yang bisa di pre-order kali ini yang pertama adalah standard edition, yang kedua adalah Exclusive Edition, dan edisi paling lengkap adalah Definitive Edition.

Megaman Statue Dari First 4 Figures Mengagumkan!

Exclusive Edition hanya menambahkan Lampu LED dari Standard Edition, tetapi harga yang paling tinggi adalah Definitive Edition. Versi tidak hanya menambahkan Lampu LED di sekitar Mega Man tetapi ditambahkan Roket dan musuh MEgaman sehingga terlihat jauh lebih Epic dibandingkan dengan 2 versi sebelumnya.

YouTube player

Pre-order tersebut sudah tersedia di website F4F, tetapi di Indonesia juga ada Retailer Resmi dari F4F yaitu Victory Toys dan sudah dibuka Pre-ordernya, kalian bisa langsung contact Facebooknya atau Contact temen mimin di bawah ini.

Megaman Statue Dari First 4 Figures Mengagumkan!

Source: Victory Toys, F4F

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More