Hideki Kamiya Tinggalkan PlatinumGames! Apa Alasannya?

Mungkin tidak sebesar Capcom ataupun Square Enix, namun PlatinumGames tetap bisa menghadirkan ragam game yang menarik dan meninggalkan kesan yang berbekas pada para gamer mealui game Bayonetta dan juga Wonderful 101, tidak hanya di sana saja studio ini juga turut bekerja sama dengan studio lainnya untuk menghadirkan game yang tidak kalah menarik, salah satunya adalah game NieR: Automata. PlatinumGames juga telah merilis seri teranyar Bayonetta. Dan sayangnya kini alih-alih datang dengan kabar yang menggembirkan, ia justru datang dengan berita yang mungkin cukup mengejutkan

Dilansir melalui akun media sosial miliknya, sang wakil presiden sekaligus salah satu pendiri dari PlatinumGames ini mengutarakan bahwa setelah melakukan beragam pertimbangan berdasarkan kepercayaan yang ia miliki, ia akhirnya memutuskan untuk meninggalkan PlatinumGames. Meski tidak diketahui apa yang akan ia lakukan kedepannya, namun dipastikan kalau ia akan terus membuat game.

Akun X dari PlatinumGames sendiri mengungkapkan kalau Hideki Kamiya dan mereka akan berpisah pada tanggal 12 Oktober mendatang.

Meski tidak diketahui secara jelas alasan mengapa Hideki Kamiya memutuskan untuk meninggalkan studio yang ia rintis, namun berdasarkan cuitan lanjutannya mungkin terdapat ketidak cocokan antara dirinya dengan pihak lain di dalamnya, karena ia ingin membuat game dengan “cara Hideki Kamiya” sendiri.

Hingga saat ini juga masih belum ada informasi tambahan mengenai kemana ia akan melangkah, apakah ia akan bergabung dengan studio lainnya atau akan meracik sebuah studio sendiri lagi. Terlepas dari itu tentunya cukup menarik untuk melihat sepak terjang yang akan dilakukan Hideki Kamiya ini. Bagaimana menurut kalian?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More