High on Life Kini Sudah Tersedia di Konsol PS5 dan PS4

Berawal dari sebuah game yang dikembangkan khusus untuk platform Xbox dan juga PC, game buatan dari Squanch Games yang penuh dengan lelucon dan humor yang menarik ini sempat dirumorkan akan dapat kalian mainkan di platform pesaingnya, yang berarti game yang bernama High on Life ini tidak akan lagi menjadi ekkslusif kubu yang identik dengan warna hijau itu. Dan beberapa hari setelah kabar anginnya berlalu, secara resmi game ini akhirnya tiba dan bisa kalian mainkan di PlayStation 4, dan juga PlayStation 5.

Diumumkan dalam acara San Diego Comi-Con, para gamer PlayStation akhirnya bisa mencicipi game High on Life buatan Squanch Games yang dirilis pada Desember tahun lalu untuk PC dan juga konsol Xbox Series. Jika biasanya game yang telat rilis di suatu platform akan datang dengan sejumlah tambahan lainnya, seperti yang sering terjadi dengan Steam, sayangnya High on Life tiba di PlayStation tidak dengan DLC maupun potongan harga.

High on Life PlayStation

Membahas mengenai DLC-nya sendiri, Squanch Games akan merilis High on Knife, yang akan membawa kalian ke dua tahun setelah akhir dari cerita High on Life, dimana  akan mengusung cerita komedi horror. Sayangnya DLC ini juga masih belum memiliki tanggal perilisan.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk memainkan mantan game eksklusif Xbox di konsol PlayStation kalian?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More