Mortal Kombat 1 Umumkan DLC Baru, Hadirkan Omni-Man Hingga Homelander

Membahas DLC tentunya cukup menyebalkan bagi para gamer, hal ini berarti mereka harus mengeluarkan uang lagi agar bisa menikmati konten tambahan yang mungkin seharusnya sudah ada di dalam game itu. Namun persepsi ini cukup berbeda dalam game fighting, dimana setiap beberapa bulan sekali para gamer yang tidak memiliki Battle Pass harus membeli karakter baru yang dikeluarkan oleh pihak developer, tapi menariknya di sini, karakter ini bisa berupa karakter yang tidak ada hubungannya dengan game itu sendiri, sehingga DLC seperti ini sering kali disambut oleh para gamer. Seperti yang baru-baru ini diumumkan kalau game Mortal Kombat 1 akan kedatangan karakter DLC yang tentunya menarik untuk dimainkan.

Setelah sebelumnya dirumorkan, akhirnya Netherrealm Studios mengungkap karakter baru apa saja yang akan mereka hadirkan melalui DLC berbayar yang akan tiba di game Mortal Kombat 1. Karakter-karakter ini adalah Omni-Man dari The Invicible, Peacemaker dari Suicide Squad, Takeda Takahashi, Quan Chi, Ermac, dan Homelander dari The Boys.

YouTube player

Game fighting yang dikenal dengan kebrutalannya ini, Mortal Kombat 1 dijadwalkan untuk tiba pada tanggal 19 September mendatang di PlayStation 5, Xbox Series, Nintendo Swtich, dan juga PC. Bagaimana? Tertarik untuk memainkan game ini dan membeli DLC-nya?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More