Hitman: Blood Money – Reprisal Akan Tiba di Nintendo Switch dan Juga Mobile

Selain Assassin’s Creed terdapat sebuah franchise lainnya yang sama-sama menonjilkan seni membunuh secara diam-diam, yakni Hitman. Namun berbeda dari game besutan Ubisoft, Hitman mengambil pendekatan dengan cara yang lebih “masuk akal”. Kini salah satu game Agent 47 –  Hitman: Blood Money mendapatkan sentuhan modern dan dipastikan rilis dalam waktu dekat ini.

Bernama Hitman: Blood Money – Reprisal, game ini adalah sebuah rework dari game stealth-action yang pernah dirilis di PC, PS2, dan juga Xbox pada tahun 2006 yang lalu, dan kini setelah mendapatkan sentuhan modern akan hadir di konsol Nintendo Switch dan juga perangkat Android serta iOS.

Dikarenakan dibuat juga untuk platform mobile yang memiliki beragam layar yang berbeda, sang developer – Feral Interactive harus mengganti banyak hal yang ada serta menambahkan sejumlah hal seperti Minimap yang baru, Instict Mode, dan peningkatan gameplay yang mengikuti entri Hitman terbaru.

YouTube player

Hitman: Blood Money – Reprisal sendiri dijadwalkan untuk tiba di Nintendo Switch serta perangkat Android dan iOS pada musim dingin dan juga musim gugur nanti dengan tanpa tanggal rilis yang pasti. Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk memainkan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More