Ikuti Jejak Overwatch 2, Diablo IV Akan Hadir di Steam Bulan Ini

“Pada akhirnya semuanya akan kembali ke Steam” tampaknya merupakan sebuah kalimat yang tengah menggambarkan apa yang terjadi dalam pertarungan platform digital di PC saat ini. Jika kalian mengikuti dunia game PC selama setidaknya satu dekade terakhir, tentunya kalian tahu kalau banyak sekali developer yang memiliki game populer mempersiapkan platform mereka sendiri, seperti Ubisoft, EA, dan juga Blizzard. Namun dalam beberapa tahun ini mulai banyak dari mereka yang kembali memasukan game-game mereka kembali ke Steam. Dengan salah satu yang terbarunya adalah Diablo IV, yang mengikuti jejak Overwatch 2.

Diablo IV sendiri sebelumnya hanya bisa kalian dapatkan melalui Battle.net saja sejak perilisannya hingga saat ini, dan kini mengikuti jejak OW 2, game ini akan tiba di Steam. Menariknya kalian yang ingin memainkan game ini di tempat baru tidak perlu menunggu terlalu lama, karena game populer Activision Blizzard ini akan hadir kurang dari dua minggu lagi, tepatnya di tanggal 18 Oktober mendatang. Sayangnya Activision Blizzard masih belum mengabarkan berapa harga yang harus kalian keluarkan untuk mendapatkannya di Steam.

Ikuti Jejak Overwatch 2, Diablo IV Akan Hadir di Steam Bulan Ini

Diablo IV sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PS5, PS4, Xbox One, Xbox Series, dan juga PC via Battle.net dengan versi Steam akan hadir di tanggal 18 nanti. Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk memainkan game ini lewat Steam?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More