Hogwarts Legacy Dihargai 70 USD, Kemungkinan Tidak Ada Opsi Upgrade

Hogwarts Legacy dikabarkan akan dihargai sebesar 70 USD atau sekitar 1 juta Rupiah, dan tampaknya tidak terdapat opsi untuk melakukan upgrade ke versi ini dari versi generasi sebelumnya.

Di Amerika, Best Buy menghargai game ini untuk PS5 dan Xbox Series sebesar 69.99 USD, sedangkan untuk versi Switch, PS4, dan Xbox One dihargai 59.99 USD. Dan GameStop juga menghadirkan pricing yang sama.

Sedangkan untuk di Inggris, GAME menghargai game tersebut sebesar 69.99 Pound Sterling untuk versi PS5 dan Xbox Series, dan untuk Xbox One dan PS4 dihargai sebesar 59.99 Pound Sterling.

Perlu diketahui bahwa store digital PlayStation dan Xbox masih belum menghadirkan pre-order untuk game ini, jadi kemungkinan harga di atas merupakan harga sementara saja.

Salah satu hal yang masih belum diketahui adalah apakah versi Xbox dari game ini mendukung Smart Delivery, dimana mengizinkan para pemain untuk meng-install versi Xbox One dan Xbox Series tergantung dimana para pemiliknya memasukan disc mereka ke konsol Xbox One atau Xbox Series.

Namun kemungkinan tidak, karena cover yang ada di GameStop hanya menampilkan Xbox One untuk generasi sebelumnya dan Xbox Series untuk next-gen.

Hogwarts Legacy Dihargai 70 USD, Kemungkinan Tidak Ada Opsi Upgrade

Hal ini mirip dengan cover untuk game WWE 2K22, dimana juga tidak mendukung Smart Delivery, dan muncul di Xbox Store sebagai dua produk terpisah, satu untuk Xbox One, dan satu untuk Xbox Series.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More