Casey Hudson Konfirmasi Sedang Kembangkan Dunia Sci-fi Baru

Mantan general manager BioWare, Casey Hudson belum lama ini mengkonfirmasi bahwa studionya sedang mengembangkan sebuah dunia sci-fi baru.

Hudson sebelumnya telah mengumumkan pendirian dari Humanoid Studios pada bulan Juni kemarin, dan minggu ini perusahaan tersebut mengungkap sejumlah detail baru mengenai apa yang tengah mereka kerjakan melalui sebuah situs baru.

“Proyek kami saat ini merupakan sebuah game AAA multiplatform, yang berfokus pada cerita karakter dalam sebuah dunia sains fiksi baru,” ujarnya.

Situs tersebut juga menghadirkan sejumlah potongan concept art. Humanoid yang berbasis di kanada memiliki beberapa kantor di British Columbia, dan Alberta, yang “menawarkan lingkungan kerja yang fleksibel yang menggabungkan bekerja di kantor, dari rumah dan jarak jauh, sehingga para developer dapat bekerja di tempat dimana mereka merasa paling bahagia.”

Untuk ukuran dari studio ini masih belum diketahui, namun sejauh ini terdapat sekitar 17 karyawan yang terdaftar di LinkedIn, dan saat ini tengah membuka 14 lowongan pekerjaan.

“Kami percaya dalam kekuatan tim yang kecil dan gesit, dan struktur organisasi yang datar, di mana setiap oarang diberdayakan untuk membuat keputusan dan membantu mendorong visi dari proyek,” tulis situs Humanoid.”

Misi studio adalah “Menghadirkan storytelling interactive yang magical, dengan menghubugnkan berbagai talenta kreatif ke peralatan canggih, dalam sebuah lingkungan yang aman dan mendukung.”

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More