HoloCure Akhirnya Akan Masuk di Steam Bersama Update 0.6

Tidak sedikit para penggemar yang berusaha untuk memberikan dukungan kepada para idolanya melalui ragam karya, mulai dari yang paling sederhana seperti membuat pin dengan gambar idola kesukaannya, hingga menghadirkan sebuah game, seperti HoloCure, game fan-made yang bisa dimainkan secara gratis. Kabar baiknya, kini kalian para penggemar Hololive sudah bisa mendapatkan game fan-made dengan lebih mudah melalui Steam.

Dalam postingan terbaru dari game fan-made HoloCure, game yang mengambil inspirasi dari game Vampire Survivor namun dengan beragam tema dan karakter Hololive baru-baru sang developernya – Kay Yu mengumumkan melalui sebuah dokumen dalam bahasa Inggris dan Jepang kalau gamenya ini akan tiba di Steam. Dan meski masuk ke Steam HoloCure akan tetap gratis.

Meski awalnya memberikan sebbuah launcher untuk mempermudah para penggemar Hololive mengupdate game HoloCure, namun Kay Yu menyebutkan kalau ia harus menariknya atas sebuah permasalahan yang tidak disebutkan, dan sebagai gantinya mereka akan menggunakan Steam sebagai laucher HoloCure.

Mengenai legalitasnya, Kay Yu sudah mengirimkan surat kepada Cover Corp. yang menaungi Hololive dan sudah mendapatkan izin mendistribusikan game miliknya di platform Steam.

Sejauh ini HoloCure masih belum mendapatkan tanggal rilis di Steam, dan untuk mendapatkan game ini kalian bisa mengunjungi itch.io.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More