Genshin Impact 3.7: Hadirkan Karakter Dendro Baru dan Re-run 4 Karakter Lama

Seperti kebiasaan game Genshin Impact sebelum-sebelumnya, setiap menyambut update baru HoYoverse akan menggelar sebuah scara stream spesial yang mengungkap apa saja yang akan ditemui oleh para gamer pada update terbarunya. Dan pada update 3.7 ini para gamer akan mendapatkan satu karakter baru yang sudah diungkap sebelumnya, dan juga empat karakter re-run.

Untuk Kirara sendiri adalah karakter dari Inazuma yang merupakan karakter bintang empat dengan Vision Dendro. Disebut sebagai seorang karakter support, dengan Kirara kalian bisa mendekati hewan liar tanpa menakuti mereka, menggunakan shield dengan Elemental Skill, dan jika kalian menekan cukup lama maka ia akan berubah menjadi seekor kucing yang bersembunyi di bawah kotak kardus. Pada bentuk ini, Kirara akan memiliki kemampuan memanjat, kecepatan gerak, dan loncatan yang lebih tinggi, serta memberikan serangan Dendro DMG ketika kalian menabrak musuh. Sedangkan untuk Elemental Burst miliknya akan memberikan DMG AoE yang menyebarkan bom Dendro dengan mekanisme mirip Dendro Core dari efek Bloom.

Genshin Impact 3.7

Banner Genshin Impact 3.7

Sedangkan untuk banner yang akan hadir pada update 3.7 ini, akan membawa kembali empat karakter yang sudah pernah dirilis sebelumnya, dengan fase pertama akan diisi dengan Yoimiya dan Yae Miko serta Kirara sebagai salah satu karakter bintang empatnya. Sedangkan untuk banner fase kedua akan menghadirkan Kazuha dan juga Alhaitham.

Keberadaan Alhaitam mungkin terlihat aneh karena semua karakter yang disebutkan di atas adalah dari Inazuma, namun jika mengingat update ini akan menghadirkan story quest kedua dari Yoimiya di Sumeru, komposisi banner ini cukup masuk akal.

Genshin Impact sendiri saat ini sudah tersedia dan bisa kalian mainkan di PlayStation 4, PlayStation 5, Android, iOS, dan juga PC. Bagaimana dengan kalian? Sudah siap untuk gacha Kirara? Atau kalian lebih memilih Kazuha dan Alhaitham.


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More