Homeseek, Game Survival Pasca Kiamat Kini Sudah Tersedia di GOG Dengan Potongan Harga 20%

Terdapat banyak sekali game yang menarik, namun jika membahas tema yang populer dari awal hingga saat ini tentunya tidak lepas dari game survival zombie, atau pasca kiamat. Genre ini memiliki banyak sekali game di dalamnya, mulai dari developer besar yang menghadirkan game-game triple A hingga ke berbagai game indie yang menarik namun memiliki tema yang sama.

Tentunya game-game yang bertema pasca kiamat selalu menyenangkan untuk dicoba, salah satunya adalah Homeseek yang menawarkan gameplay strategi dengan tema pasca kiamat. Menariknya, kalian kini bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah.

Homeseek, Game Survival Pasca Kiamat Kini Sudah Tersedia di GOG Dengan Potongan Harga 20%

Bernama Homeseek, game besutan Traptics ini mengajak kalian untuk bertahan hidup dalam sebuah dunia paska kiamat yang kini sudah tersedia dan dapat kalian download melalui GOG bersamaan dengan official soundtrack-nya. Untuk menyambut kehadirannya di GOG, kalian akan mendapatkan potongan harga sebesar 20% setiap pembelian Homeseek yang hanya tersedia selama periode tertentu saja.

Untuk ceritanya sendiri kalian akan mencoba bertahan hidup pada abad berikutnya dimana sumber daya bumi sudah habis. Namun kalian juga bisa menggunakan berbagai macam teknologi yang realistis untuk berusaha bertahan hidup selagi menjalankan berbagai macam ekspedisi yang berbahaya. Alhasil kalian akan dipaksa untuk mempertahankan antara melakukan penelitian, pembangunan, dan mengambil pilihan yang berdampak antara hidup dan mati.

Homeseek, Game Survival Pasca Kiamat Kini Sudah Tersedia di GOG Dengan Potongan Harga 20%

Bagaimana dengan kalian? Tertarik untuk memainkan game survival strategi pasca kiamat bernama Homeseek ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More