Horizon Forbidden West Complete Edition Muncul di Badan Rating IMDA

Setelah mengalami penundaan, game Horizon Forbidden West akhirnya berhasil dirilis pada tahun 2022 kemarin. Sama dengan game pertamanya, Forbidden West kembali lagi menawarkan sebuah dunia yang penuh warna dan kaya akan alam ke rumah kalian, tentunya dengan tampilan visual yang lebih baik jika kalian memainkan game ini di konsol PlayStation 5. Tidak sampai di sana, game ini juga mendapatkan sebuah DLC yang khusus untuk PS5. Kabar baiknya, terutama bagi kalian yang belum pernah memainkan Horizon Forbidden West, game ini nantinya akan mendapatkan sebuah edisi yang lengkap.

Dilansir dari listing yang tampaknya saat ini hanya mncul di badan rating Singapura – IMDA, game eksklusif PlayStation ini – Horizon Forbidden West tampaknya akan mendapatkan sebuah Complete Edition, yang artinya game ini akan datang dengan ekspansi Burning Shores yang baru saja dirilis pada bulan April tahun ini. Berdasarkan badan rating ini, batas umur yang ditetapkan telah meningkat, karena ekspansi Burning Shores sendiri memiliki unsur hubungan sesama jenis, maka IMDA memutuskan untuk menaikannya menjadi M18. Burning Shores sendiri sempat mendapatkan bom review negatif di Metacritic, hal ini terjadi sebagai sebuah bentuk protes mengenai opsi yang diberikan oleh Guerrilla Games dimana Aloy bisa mencium karakter wanita lainnya – Seyka.

Horizon Forbidden West Complete Edition Muncul di Badan Rating IMDA

Sejauh ini Sony atau Guerrilla Games sendiri masih belum memberikan kabar atau mengungkit mengenai Complete Edition ini. Bagaimana dengan kalian? Apakah kalian sudah menyelesaikan seluruh konten Forbidden West atau tengah menantikan Complete Edition?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More