Only Up! Ditarik Dari Steam Karena Viral? Sang Developer Mengaku Stress

Jika kalian adalah orang yang suka menonton YouTuber atau Vtuber untuk menikmati gameplay dari sebuah game, tentunya kalian kemungkinan besar mengenal nama game Only Up!, atau mungkin kalian bahkan sudah memainkan sendiri game ini. Berhasil menjadi salah satu game viral, game ini hanya menugaskan kalian untuk berpindah ke tempat yang lebih tinggi dengan berbagai cara yang bisa kalian lakukan, namun umumnya adalah dengan memanjat beragam objek yang sudah disiapkan oleh sang developer. Sayangnya, terlepas dari statusnya yang viral dan popularitasnya, game ini membawa sebuah kabar yang buruk.

Baru-baru kita mendapatkan kabar yang cukup mengejutkan, dimana game Only Up! Ditarik dari Steam. Untuk alasannya sendiri cukup menarik, bukan karena masalah copyright seperti kebanyakan game, namun penarikan ini adalah karena keputusan dari sang developernya sendiri. Sang developer menyebutkan kalau popularitas dari game Only Up! berhasil membuatnya tertekan selama beberapa bulan terakhir ini, terutama mengingat ia adalah seorang developer solo. Meski kini ia meninggalkan game viral ini dan menjadikannya sebagai sejarah perjalanannya, sang developer kini tengah mengerjakan sebuah game baru bernama Kith.

Only Up!

Dan kini kalian sudah tidak bisa membeli atau bahkan mencari game Only Up! Di Steam, dan tidak ada kabar apakah nantinya sang developer akan menghadirkan kembali game ini atau tidak mengingat tampaknya cukup banyak gamer yang puas dengan game ini. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah kalian berhasil membeli game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More