Horizon Forbidden West Memiliki Beragam Fitur Aksesbilitas

Dengan perilisan Horizon Forbidden West yang semakin dekat, sang developer, Guerrilla Games terus mengungkap beragam detail baru hampir setiap minggu. Belum lama ini, sebuah trailer menampilkan berbagai aktivitas sampingan, dan tantangan yang diberikan oleh Horizon: Forbidden West, termasuk sebuah arena untuk bertarung melawan para mesin, dan juga kembalinya area Hunting Ground. Seperti biasa, Aloy akan mendapatkan beragam upgrade, dan perlengkapan setelah menyelesaikan tantangan tersebut.

Sejauh ini, terlihat jelas bahwa Guerrilla Games menggunakan waktu tambahan yang mereka dapatkan untuk meningkatkan fondasi yang sudah dibuat sejak Horizon Zero Dawn di PlayStation 4. Berkat peningkatan tenaga yang ada di konsol PlayStation 5, Horizon Forbidden West juga datang dengan beragam bonus, seperti waktu loading yang singkat, serta peningkatan efek visual. Terlepas dari platform, game ini juga menghadirkan peta yang lebih luas, penjelajahan bawah air, dan lebih banyak musuh untuk dihadapi. Selain itu Guerrilla juga menghadirkan berbagai macam aksesbilitas.

dalam sebuah postingan terbaru, Brian Roberts, yang berperan sebagai Principal Designer di Guerrilla Games mengumumkan bahwa Horizon Forbidden West akan menghadirkan berbagai macam aksesbilitas sehingga para pemain dapat membuat pengalaman bermain mereka senyaman mungkin.

Mulai dari tingkat kesulitan, game ini menghadirkan lima opsi, termasuk sebuah setting custom yang mengizinkan para pemain untuk mengubah berbagai setting secara individu seperti tingkat kerusakan untuk Aloy dan musuh. Sebuah sistem Easy Loot juga dapat dihidupkan untuk memastikan berbagai loot yang di dapat dari musuh tidak hilang, dan secara otomatis masuk ke inventory pemain. Selain itu, sang developer juga memastikan bahwa control dari game ini dapat sepenuhnya di remap ulang, opsi motion sensor, dan yang lainnya. Terakhir, pada senjata, dan pertarungan para pemain bisa mengaktifkan auto-sprint, auto-heal, dan auto-shieldwing.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More