FromSoftware: Terdapat Opsi Hidden Bos Yang Sulit di Elden Ring

FromSoftware belum lama ini mengatakan bahwa mereka mencari sebuah keseimbangan dalam tingkat kesulitan yang ditawarkan di Elden Ring. Namun masih terdapat sejumlah bos sulit yang disediakan dalam game ini, dan beberapa diantaranya dikabarkan meruapakan salah satu yang paling sulit yang pernah dilihat dalam seri ini.

Berbicara dengan pihak Gamer Braves, producer dari Elden Ring, Yasuhiro Kitao mencakup berbagai topik mengenai persiapan terakhir untuk perilisan game tersebut, dimana Elden Ring akan dirilis pada bulan ini. Diantaranya, ia mendiskusikan keseimbangan pada kesulitan yang ditawarkan oleh game ini, dengan mengatakan bahwa bos yang ditampilkan pada Network Test, Margit the Fell Omen, terlalu sulit.”

Namun demikian, Elden Ring akan memiliki berbagai bos opsional untuk menguji kemampuan para pemain, dan beberapa diantaranya akan sangat sulit.

“Dalam ranah bos, terdapat bos yang tidak perlu dihadapi, dan opsional, serta bos yang tersembunyi, selain itu terdapat beberapa di antaranya yang sengaja kami tingkatkan tantangannya bagi para pemain yang ingin mencari pengalaman seperti ini. Semoga jika kalian cenderung seperti itu, kalian dapat dapat mencari tantangan yang sulit tersebut yang tersembunyi di dunia [Elden Ring],” ujar Kitao.

Game Souls dari FromSoftware sendiri memiliki sejarah yang panjang mengenai opsi bos yang paling sulit. Bos-bos tersebut seperti Martyr Logarius dari Bloorborne yang akan menguji kemampuan kalian dalam melakukan parry dengan akan memberikan kalian dampak yang besar jika kalian melakukan kesalahan. Untuk bos dari DLC bahkan lebih sulit, dengan ekspansi seperti The Old Hunters memiliki sejumlah bos yang paling sulit dalam sejarah FromSoftware.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More