Hot Wheels Unleashed 2: Turbocharged Kolaborasi dengan Fast & Furious

Hot Wheels Unleashed 2: Turbocharged, game balap terbaru dari Milestone dan Mattel, akan menghadirkan kendaraan-kendaraan dari salah satu franchise film terpopuler di dunia, Fast & Furious. Kerjasama ini dilakukan bersama dengan Universal Games and Digital Platforms, yang merupakan pemegang hak cipta dari franchise tersebut. Kolaborasi ini juga mengungkap sebuah trailer baru yang penuh dengan aksi menarik.

Sejak hari pertama perilisan, kalian akan dapat menikmati Dodge Charger SRT Hellcat Widebody, salah satu mobil ikonik dari saga Fast & Furious, yang dikendarai oleh Dominic Toretto (Vin Diesel) di filmnya. Selain itu, kendaraan-kendaraan lain dari franchise ini juga akan ditambahkan ke dalam game setelah perilisan sebagai konten DLC berbayar.

Berkat mekanik gameplay baru dari Hot Wheels Unleashed 2 – Turbocharged, kalian akan dapat meniru beberapa aksi laga paling spektakuler yang ada di film Fast & Furious. Selain menambah kecepatan dan mengerem mendadak, Hot Wheels Unleashed 2 – Turbocharged memberikan kalian kesempatan untuk melakukan Jump dan Double Jump, mekanisme baru yang dapat digunakan untuk mengelabui lawan atau menghindari rintangan di jalur sempit. Sedangkan Lateral Dash adalah alat sempurna untuk memaksa lawan keluar dari lintasan. Kemampuan-kemampuan itu bisa kalian lakukan dalam lima tempat baru, yakni Arcade Room, Backyard, Mini Golf Course, Dinosaur Museum, dan Gas Station.

Hot Wheels Unleashed Fast Furious

Gamenya sendiri nantinya akan dirilis pada 19 Oktober 2023 untuk PS5, PS4, Xbox Series X|S, Xbox One, Nintendo Switch™, dan PC melalui Steam dan Epic Games Store. Bagaimana? Tertarik untuk membeli game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More