Ukuran Baldur’s Gate 3 Capai 122GB, dan Tidak Bisa Preload

Ukuran game yang fantastis tampaknya sudah mulai menjadi hal yang umum dalam industri game, dan mengingat bahwa tren juga sudah mengarah ke digitalisasi terutama game komputer, tentunya para game membutuhkan waktu yang cukup banyak untuk bisa mendownload sebuah game. Untuk mengatasi para gamer yang tidak bisa langsung memainkan game terbaru mereka ketika dirilis tidak sedikit developer yang menerapkan sistem preload, dimana kalian mendownload gamenya namun tidak dapat memainkannya hingga tanggal yang ditentukan oleh sang developer. Tentunya fitur ini adalah sebuah fitur penyelamat terutama untuk para gamer yang memiliki kecepatan internet di bawah rata-rata. Kabar buruknya hal ini tidak akan di implementasikan untuk game Baldur’s Gate 3.

Baldur’s Gate 3, salah satu game RPG yang akan dirilis pada tanggal 3 Agustus nanti membutuhkan storage sebanyak 122GB. Melihat ukuran yang fantastis ini, tidak sedikit yang mempertanyakan apakah mereka akan dibolehkan untuk melakukan preload atau tidak, dan jawabannya adalah tidak. Terlebih save data yang kalian miliki ketika kalian memainkan game ini pada masa Early Access juga tidak akan terbawa. Alasannya adalah karena terlalu banyak hal yang telah berubah antara versi Early Access dengan yang akan dirilis minggu ini.

Baldur’s Gate 3 sendiri dijadwalkan untuk tiba di PC pada tanggal 3 Agustus mendatang di PC. Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah storage dan internet kalian memadai?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: PC Gamer

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More