HoYoverse Bawa Tiga Game Keren ke Opening Night Live Gamescom 2023, Simak Pengumumannya di Sini!

Jika pertengahan tahun 2023 ini kita mendapatkan banyak sekali informasi baru mengenai game apa saja yang akan hadir dan beragam informasi lainnya, serta perilisan game yang tidak kalah menarik, menjelang akhir tahun kemeriahan industri game juga masih belum redup, terlebih baru-baru ini salah satu acara tahunan gamescom juga baru saja dibuka yang menghadirkan berbagai macam pengumuman yang menarik, mulai dari game triple A hingga indie. Beragam perusahaan dari berbagai dunia juga tampil dalam acara ini, dan salah satunya adalah HoYoverse, developer asal negeri tirai bambu yang sedang naik daun beberapa tahun belakangan ini juga tampil di Opening Night Live gamescom dengan membawa pengumuman untuk tiga game mereka. Penasaran pengumumannya seperti apa? Simak selengkapnya di bawah ini.

HoYoverse di gamescom

HoYoverse yang sebelumnya mungkin lebih dikenal dengan nama miHoYo ini baru-baru ini hadir dalam acara Opening Night Live gamescom 2023 dengan membawa dua buah game populer mereka, yakni Genshin Impact, dan juga Honkai: Star Rail, serta sebuah proyek yang masih belum dirilis – Zenless Zone Zero. Tentunya kehadiran ketiga game ini juga bersamaan dengan sejumlah informasi terbaru yang tidak kalah menariknya.

Trailer Baru Zenless Zone Zero

Dalam panggung ONL 2023, Zhenyu Li, producer dari game ARPG bernama Zenless Zone Zero tampil dengan menghadirkan sejumlah update serta trailer baru yang memberikan gambaran mengenai gameplay yang akan ditawarkan oleh game tersebut. Trailer baru ini juga memberikan sedikit cuplikan mengenai progress yang tengah dilalui oleh game ini yang juga menampilkan sistem interaktif dari kota New Eridu yang merupakan tempat tinggal umat manusia terakhir dalam cerita ZZZ.

Trailer gamescom Honkai:Star Rail

Tentunya siapa yang masih belum kenal dengan salah satu game terbaru besutan HoYoverse yang dirilis pada bulan April kemarin? Yak Honkai: Star Rail yang merupakan game RPG turn-based ini juga hadir dalam acara ONL gamescom.

Setelah sebelumnya mengumumkan beragam informasi baru mengenai update 1.3 yang sebentar lagi akan hadir melalui Honkai: Star Rail version 1.3 special program, HoYoverse masih memiliki sebuah trailer baru yang dibagikan dalam acara gamescom yang menampilkan Fu Xuan, sang Master Diviner of Divination Commission yang abisius. Fu Xuan sendiri nantinya akan menjadi salah satu karakter yang bisa kalian pull ketika bannernya tiba nanti. Tentunya salah satu karakter yang dinantikan para ciwi-ciwi, Dan Heng – Imbibitor Lunae juga tampil dalam trailer terbaru ini.

Selain itu jangan lupa, kalau HoYoverse tengah membuka pendaftaran untuk melakukan Technical Test Honkai: Star Rail di konsol PlayStation 5, yang tentunya bisa kalian ikuti kalau kalian punya PS5.

Konser Genshin Impact Offline

Tentunya Genshin Impact, game yang berhasil membuat HoYoverse menjadi sebesar ini juga hadir dalam ONL 2023, dengan pengumuman yang tidak kalah menarik juga. Setelah mendapatkan update besarnya minggu kemarin, yang membuka negara ke lima Fontaine, HoYoverse juga membagikan trailer terbaru yang menunjukan seberapa indah dan meganya petualangan di bawah air tengah menanti kalian. Tidak sampai di sana saja, memasuki akhir dari tahun ke tiganya, Genshin Impact akan menggelar sebuah acara yang cukup mengejutkan, yakni HoYoverse akan mengadakan sebuah konser Genshin offline untuk pertama kalinya bernama “Genshin Concert Tour: Melodies of an Endless Journey”.

Untuk konsernya sendiri akan diadakan pada kuartal ke empat tahun ini dan juga kuartal pertama tahun depan di 12 kota, termasuk Singapura, Kuala Lumpur, Guadalajara, Boston, Osaka, Seoul, Los Angeles, Yokohama, Chicago, London, New York and Düsseldorf. Untuk tiket dari konser ini bisa kalian temukan di situs resmi Genshin Concert di https://hoyo.link/dvL4ESAL

Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik dengan konser offline Genshin dan game HoYoverse yang lainnya?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More