ID Software Mengumumkan Versi Update Doom 1 dan Doom 2 Dalam Satu Paket

Raden Erlangga – Id Software baru saja mengumumkan pembaruan untuk Doom 1 di Steam, yang kini telah diubah menjadi Doom 1 + Doom 2 dalam satu paket.

 

id software doom paket
steam

 

Bundle ini tidak hanya mencakup versi DOS dari Doom 1 & 2, tetapi juga berbagai kampanye tambahan, termasuk TNT: Evilution dan The Plutonia Experiment, dua ekspansi Doom 2 buatan komunitas yang kemudian resmi dikemas sebagai Final Doom. Selain itu, terdapat Master Levels untuk Doom 2, ekspansi Doom 2 No Rest for the Living, dan Sigil, episode kelima tidak resmi dalam saga Doom yang dibuat oleh John Romero.

YouTube player

Paket ini juga menampilkan kampanye baru berjudul “Legacy of Rust” yang dikembangkan oleh id Software, MachineGames, dan Nightdive Studios. Serta paket peta Deathmatch baru dengan 25 peta. Secara keseluruhan, bundle ini menawarkan total 187 peta misi dan 43 peta deathmatch di Doom 1 & 2.

Untuk kalian yang sudah membeli Doom 1 di Steam, tak perlu khawatir. Karena edisi baru ini akan tersedia secara gratis untuk kalian sebagai update Doom 1.

Doom 1 + 2 dapat dimainkan di PC, Nintendo Switch, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More