Ikuti Langkah Xbox, Sony Buka Lowongan Untuk Manajer Akuisisi

PlayStation dikabarkan sedang membuka sebuah lowongan untuk membantu mengidentifikasi kesempatan akuisisi, dan meningkatkan koleksi studio first-party pertama mereka.

Seperti yang ditemukan oleh analis bisnis Roberto Serrano, listing dari Director of Corporate Development yang berbasis di kantor Sony di California, menyebutkan pelamar yang berhasil akan terlibat dalam mengidentifikasi potensi akuisisi dan target investasi di masa mendatang.

“Sony Interactive Entertainment (PlayStation) mencari Director, Corporate Development yang berkualitas. Corporate Development Team dari SIE bekerja sama dengan tim manajemen SIE dan bertanggung jawabb untuk mengidentifikasi peluang pertumbuhan anorganik melalui akuisisi, investasi, atau joint venture.”

“Tim akan mencari, mengevaluasi, dan menyelesaikan transaksi yang sesuai dengan prioritas strategis SIE, dan mendorong nilai jangka panjang yang signifikan bagi perusahaan.”

“Pekerjaan dasar tim melibatkan pengembangan wawasan pasar melalui hubungan internal dan eksternal yang kuat untuk mengidentigfikasi [merger dan akuisisi] dan peluang investasi yang menarik.”

Diantara keahlian yang dicari oleh Sony, kandidat yang berhasil terpilih harus memiliki “rekam jejak yang terbuki memimpin semua bagian dari proses M&A dari ujung ke ujung untuk transaksi besar dan kecil, termasuk akuisisi, joint venture, dan investasi.”

Peran yang dicari oleh Sony mirip dengan lowongan pekerjaan yang dibagikan oleh Xbox minggu kemarin, dimana mencari seorang manajer dalam Gaming Strategy & Development perusahaan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More