Battlefield 2042 Kemungkinan Akan Beragabung Dengan Game Pass

Game Battlefield 2042 dikabarkan kemungkinan akan segera bergabung dengan layanan Xbox Game Pass.

Seperti yang ditemukan oleh XGP, sama seperti yang dilakukan FIFA 22 minggu kemarin, listing Xbox Store untuk Battlefield 2042 telah diperbarui dengan tanda Game Pass dan EA Play, yang dibundle dengan layanan Game Pass Ultimate.

Sejauh ini, kedua game tersebut, Battlefield 2042, dan FIFA 22 masih belum dapat di akses melalui layanan berlangganan tersebut.

Namun, FIFA diumumkan sebagai sebuah game di layanan PlayStation Plus minggu ini, yang mengindikasikan bahwa sang publisher, EA telah membuat game yang telah berusia enam bulan tersebut tersedia dalam layanan berlangganan.

EA belum lama ini telah merilis update 4.0 untuk Battlefield 2042, yang menghadirkan ratusan perbaikan bug, dan juga salah satu fitur yang paling banyak diminta oleh para gamer, yakni voice chat.

Game shooter dari EA DICE ini diluncurkan pada bulan Oktober kemarin yang tidak sesuai dengan standard industri untuk sebuah game FPS multiplayer.

Microsoft sendiri belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan memberikan trials PC Game Pass gratis kepada mereka yang bukan member, yang telah memainkan sejumlah game yang telah mereka rilis pada tahun 2021 kemarin.

Jadi bagi kalian yang telah memainkan Halo Infinite, Forza Horizon 5, atau Age of Empires IV di PC dari perilisannya sampai 28 Februari 2022, berhak untuk mendapatkan trial PC Game Pass selama tiga bulan. Namun hadiah ini hanya berlaku untuk mereka yang belum pernah menjadi anggota Game Pass.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More