Jelang Perilisan Gamenya, Square Enix Bagikan Anime “Infinity Strash: Dragon Quest Adventure of Dai” di Muse Asia

Square Enix baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka telah menayangkan anime Dragon Quest The Adventure of Dai secara gratis di sejumlah channel YouTube untuk periode waktu tertentu. Langkah ini adalah langkah yang diambil oleh mereka untuk menyambut perilisan dari game action RPG Infinity Strash: Dragon Quest The Adventure of Dai pada tanggal 28 September mendatang.

Jelang Perilisan Gamenya, Square Enix Bagikan Anime “Infinity Strash: Dragon Quest Adventure of Dai” di Muse Asia

Anime Dragon Quest: The Adventure of Dai di Muse Asia

Untuk merayakan perilisan game action RPG – Infinity Strash: Dragon Quest The Adventure of Dai merupakan adaptasi dari seri anime ini secara global nanti pada tanggal 28 September, serial anime Dragon Quest The Adventure of Dai akan bisa kalian tonton secara gratis mulai tanggal 11 Agustus 2023 kemarin, dalam periode waktu terbatas.

Bagi kalian yang tertarik untuk menyaksikan serial anime yang di adaptasi menjadi game Infinity Strash ini kalian bisa mengunjungi YouTube Muse Asia di sini

Anime Dragon Quest The Adventure of Dai

Bagi kalian yang cukup sering menonton anime sejak tahun awal tahun 2000-an di televisi lokal, kemungkinan tidak asing dengan seri anime Dragon Quest dari seri manga populer yang ditulis oleh Riku Sanjo dan di illustrasikan oleh Koji Inada. Pertama kali tayang pada 1989, seri ini mendapatkan sebuah adaptasi baru di tahun 2020 yang sudah tayang di Jepang, dan berbagai platform global seperti Netflix, FLIXER, POPS Worldwide.

Jelang Perilisan Gamenya, Square Enix Bagikan Anime “Infinity Strash: Dragon Quest Adventure of Dai” di Muse Asia

Sedangkan untuk adaptasi gamenya yang menambahkan nama Infinity Strash di depannya akan menceritakan kembali kisah serial anime-nya dalam bentuk sebuah action RPG yang nantinya bisa kalian mainkan di PlayStation 5, PlayStation 4, Nintendo Switch, Xbox Series, dan juga PC via Steam dan Microsoft Store di tanggal 28 September mendatang dengan versi Steam tiba di 29 September.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk menonton seri anime ini dan memainkan gamenya nanti?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More