Trailblaze Power Kalian Tumpah-Tumpah? Tenang, Honkai Star Rail Akan Hadirkan Sistem Reserve Stamina

Siapa dari kalian yang merasa kalau Trailblaze Power yang ada di Honkai Star Rail terasa terlalu sedikit agar bisa farming item yang dibutuhkan, namun juga terlalu banyak karena waktu pulihnya yang lebih cepat dibandingkan dengan Genshin yang menyebabkan Trailblaze Power kalian terkadang sampai meluber. Tenang saja, karena melalui update terbarunya nanti HoYoverse akan menghadirkan penangkalnya. Penasaran? Mari kita ulik lebih lanjut di bawah ini.

Honkai Star Rail Versi 1.2 Kafka

Kapasitas Maksimal Trailblaze Power Akan Ditingkatkan

Sesuai dengan sub-judul yang ada di atas, HoYoverse secara resmi mengumumkan melalui sebuah postingan terbaru bernama Developer Radio Vol.2 di HoYoLab. Isi postingan ini menyebutkan berbagai macam informasi yang menarik mengenai hal apa saja yang akan diimplementasikan oleh mereka kedepannya, yang salah satunya membahas sistem Trailblaze Power yang ada di Honkai Star Rail.

Bagi kalian yang belum mengetahui, Trailblaze Power adalah sebuah sistem semacam stamina yang ada di game Gacha, atau Resin seperti yang ada di game Genshin Impact. Nah, Trailblaze Power memiliki kapasitas di angka 180 point, dengan membutuhkan waktu  kira-kira sekitar 17 jam, cukup cepat jika dibandingkan dengan Resin yang ada di sebelah, dan kini sang developer akan meningkatkannya menjadi 240 point. Tidak hanya sampai di sana saja, HoYoverse juga menambahkan sebuah sistem baru untuk kalian yang doyan menabung atau tidak sempat menggunakan point yang berlimpah ini, bernama Reserved Trailblaze Power.

Honkai Star Rail Update 1.3

Sistemnya sendiri adalah jika Trailblaze Power kalian sudah penuh, dan tidak bisa memainkan game atau kalian kelupaan menggunakannya maka Trailblaze Power yang seharusnya sudah penuh ini nantinya akan tetap berjalan dan disimpan, yang nantinya bisa kalian klaim sesuai dengan kebutuhan kalian. Rencananya sendiri fitur ini akan hadir pada update 1.3.

Bagaimana dengan kalian sendiri? Apakah update yang akan diberikan oleh HoYoverse ini berguna atau tidak?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: HoYoLab

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More