Jendela Rilis Cyberpunk 2077 Diundur (Lagi) Ke 19 November

Untuk kesekian kalinya, proyek teranyar dan ambisius dari CD Projekt Red – Cyberpunk 2077 harus diundur kembali. Pernyataan resmi ini diunggah melalui akun Twitter dari studio asal Polandia yang menyebutkan bahwa Cyberpunk 2077 sebenarnya sudah selesai dikembangkan untuk konten dan juga gameplaynya. Tidak terlepas dari quest, cutscene, serta skill dan item dalam petualangan di Night City, semuanya sudah lengkap.

Jendela Rilis Cyberpunk 2077 Diundur (Lagi) Ke 19 November

Namun dengan begitu banyak sistem yang rumit yang saling berhubungan satu sama lain, CDPR perlu waktu untuk memastikan semuanya berjalan dengan lancar, menyeimbangkan mekanik game, dan juga memperbaiki bug yang cukup banyak. “Ready when it’s done” bukan hanya sebuah kalimat yang CDPR gaungkan agar terlihat keren, namun menjadi suatu prinsip yang mereka pegang walaupun terkadang membuat para penggemar kecewa.

Berita ini menjadi pengunduran tanggal rilis kedua untuk Cyberpunk 2077 yang sebelumnya ditetapkan akan rilis pada tanggal 16 April mendatang, lalu diundur menjadi 17 September dan kini diundur kembali untuk tanggal 19 November 2020. Dengan mundurnya tanggal rilis ini dan juga pengumuman mereka terkait Cyberpunk 2077 yang hadir di konsol next-gen banyak orang berasumsiu bahwa November merupakan tanggal rilis antara Playstation 5 dan juga Xbox Series X.

 

Sumber : Gamesradar

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More