Neptunia Virtual Stars, Mendapatkan Trailer Baru

Compile Heart membagikan sebuah trailer video baru berdurasi lima menit untuk game Neptunia terbaru mereka yang berjudul VVVtunia di Jepang atau Neptunia Virtual Stars untuk versi di luar Jepang. Dimana game ini akan dirilis untuk konsol PlayStation 4 pada tanggal 6 Agustus tahun ini di Jepang, sedangakn untuk perilisan game ini di wilayah luar Jepang, North America dan Europe, game ini akan dirilis pada tahun 2021 mendatang.

Untuk trailer terbaru tersebut bisa kalian tonton di bawah ini

YouTube player

Dalam trailer tersebut memperlihatkan karakter-karakter yang akan kalian temui dalam game ini dan juga memperkenalkan berbagai sistem dan gameplay yang dihadirkan, mulai dari action menembak dan hack ‘n’ slash, hingga sebuah gameplay rhythm yang simpel.

Neptunia Virtual Stars atau VVVtunia merupakan sebuah game spin-off berskala besar yang menggabungkan seri Hyperdimension Neptunia dengan Virtual YouTuber dengan kerjasama kreatif dengan Jin (Shizen no Teki P)

Gamenya akan bersetting pada sebuah dunia cyber dari dimensi lain yang bernama VirtuaLand. Cerita game ini dimulai ketika para dewi, yang terdiri dari Neptune dan teman-temannya, serta para idol Mewtral dari VirtuaLand di panggil sebagai penyelamat oleh Fair yang merupakan dewi cyber dari planet EMO di VirtuaLand. Krisis yang melanda planet EMO merupakan sebuah invasi dan penghancuran konten yang dilakukan oleh ‘Anti’. Kekacauan ini juga berdampak hingga ke dunia nyata dimana Virtual YouTuber asli berakhir masuk kedalam dunia ini, dan di tangkap oleh ‘Anti’.

Compile Heart juga telah membagikan sebuah movie pembuka untuk game ini, dimana kalian bisa menontonnya di bawah ini.

YouTube player

Sumber: gematsu

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More