Jim Ryan Umumkan Kesuksesan PS4 dan Logo Untuk Konsol Berikutnya PS5 di CES 2020

Pada acara press conference CES 2020 yang digelar di Las Vegas Amerika Serikat tadi, Akhirnya pihak Sony telah mengumumkan pencapaiannya selama ini sejak PS4 dirilis.

Boss dari Sony Interactive Entertainment yaitu Jim Ryan dengan bangga mengumumkan konsol kebanggaan Sony yaitu PS4 hingga saat ini telah terjual sebanyak 106 Juta Unit untuk semua versinya dan sementara untuk game-gamenya sendiri totalnya telah terjual sebanyak 1,15 Miliar dan ini merupakan pencapaian yang luar biasa, mengingat persaingan di era industri game semakin ketat.

aksesoris tambahan seperti PSVR telah terjual sebanyak 5 juta unit dan untuk pengguna aktif PS4 menembus hingga 105 juta akun yang aktif setiap bulannya serta 38,8 juta akun untuk pelanggan PlayStation Plus.

Jim Ryan Umumkan Kesuksesan PS4 dan Logo Untuk Konsol Berikutnya PS5 di CES 2020

Lalu bagaimana untuk berita besarnya untuk konsol Playstation berikutnya? Jim Ryan kali ini telah membeberkan spesifikasi PS5, walau sebenarnya sudah lama kami mengetahuinya, yang mana PS5 akan menggunakan SSD berkecepatan tinggi, Bluray UHD Ultra, 3D sound serta mendukung grafis Ray Tracing.

Untuk Logonya sendiri seperti logo PS4 hanya angka “4” diganti dengan angka “5” saja, tidak ada yang spesial sama sekali bukan?

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More