Sang Ilustrator Silent Hill Sedang Kerjakan Project Terbarunya, Apakah Game Silent Hill Berikutnya?

Masahiro Ito, sebagai ilustrator di game Silent Hill kali ini sedang mengerjakan project terbarunya yang masuk sebagai tim inti dalam pengerjaan game terbarunya ini.

Sebenarnya Masahiro Ito ini pernah memberikan info project ini pada 15 July 2018 lalu, namun sempat terhenti dan kali ini menunjukkan bahwa project ini sudah dikerjakan kembali saat ini.

Ia pun berharap bahwa project ini tidak akan dibatalkan kembali pada saat tahun 2018 lalu dan berharap terus dikembangkan sampai rilis gamenya. banyak gamer juga yang sangat mengharapkan karya Masahiro ini, terutama Silent Hill (P.T) yang telah terhenti projectnya beberapa tahun lalu.

Banyak yang berpendapat bahwa project yang dikerjakan ini adalah Game Silent Hill Berikutnya, mengingat bahwa Masahiro Ito ini merupakan Seorang ilustrator mahluk-mahluk menyeramkan dari Silent Hill 2 dan 3, namun dari akun twitter-nya menjelaskan bahwa seperti itu bukan game Silent Hill.

Semoga dengan kabar baik ini, Konami tidak lagi-lagi membatalkan projectnya sepihak dan setelah itu konami mulai mengerjakan judul-judul game yang sukses pada jamannya seperti suikoden, vandal hearts, bahkan apabila mungkin bisa menerbitkan Metal Gear berikutnya.

Sebenarnya Masahito Ito telah kekurangan orang yang mengerjakan project ini dahulu, karena sebagian telah berpindah ke Studio Game Baru yang dipimpin oleh mantan petinggi Konami pada waktu itu, yaitu Hideo Kojima sendiri sebagai pemilik Kojima Production.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More