Jumlah Pre-order PlayStation VR2 Mengecewakan

Memiliki sebuah konten yang berkualitas ditambah dengan hardware yang mumpuni serta marketing yang besar tampaknya sulit untuk membuat orang tertarik dengan headset terbaru dari Sony, PlayStation VR2. Berdasarkan laporan terbaru, Sony memutuskan untuk mengurangi jumlah angka prediksi penjualan headset tersebut saat perilisannya.

PlayStation VR 2

Dilansir sumber dari pihak Bloomberg, disebutkan kalau Sony menargetkan untuk mengirim 2 juta unit PlayStation VR2 pada kuartal perilisannya. Namun karena jumlah pre-order yang mengecewakan, Sony memangkas setengah prediksi mereka menjadi hanya satu juta unit saja.

Sumber itu juga menyebutkan kalau Sony telah mengabarkan ke partner mereka untuk memperkirakan terdapat penurunan jumlah order display, dan memperkirakan hanya mengirim sekitar 1,5 juta headset PlayStation VR2 saja dalam kurun waktu 11 bulan, dari April hingga Maret tahun depan.

Sony PlayStation 5

Mengenai jumlah pre-order yang mengecewakan ini tampaknya berhubungan dengan harga dari headset itu sendiri, dimana memiliki harga yang lebih mahal dibandingkan dengan PlayStation 5. Untuk di Indonesia sendiri, PSVR2 dihargai sekitar 10,6 juta Rupiah, dengan PS5-nya dihargai sekitar 10,5 untuk versi disc yang di bundle dengan God of War.

Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More