Penjualan Dead Space Remake Cuman Setengah Callisto Protocol

Penjualan fisik untuk game Dead Space Remake pada minggu perilisannya di Inggris kurang dari setengah The Callisto protocol.

Dan seperti biasanya, data ini berasal dari data yang diterbitkan oleh GamesIndustry.biz, dengan sejumlah catatan yang harus dipertimbangkan ketika membandingkan performa dari kedua game horor tersebut.

The Callisto Protocol

The Callisto Protocol sendiri yang dibuat oleh pembuat dari Dead Space yang juga merupakan CEO dari Striking Distance, Glen Schofield, telah merilis game tersebut pada bulan Desember kemarin pada masa musim liburan di berbagai platform, termasuk PS4, dan Xbox One. Sedangkan untuk Dead Space hanya dirilis pada tiga platform saja, yakni PS5, Xbox Series, dan PC, dan bagi para pemain digital di Steam, mereka yang melakukan pre-order remake tersebut akan mendapatkan Dead Space 2 secara gratis pada saat perilisannya.

Dead Space Remake

Tentunya untuk membandingkan performa kedua game ini harus disertai dengan penjualan digitalnya, jika tersedia.

Sebelumnya, publisher Krafton menyebutkan bahwa The Callisto Protocol tidak mencapai ekspektasi mereka, dengan game tersebut masih belum menutupi ongkos produksinya. Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More