Jump Force: Deluxe Edition Akan Dirilis Untuk Konsol Nintendo Switch

Game yang dikembangkan oleh developer Spike Chunsoft dan diterbitkan oleh publisher Bandai Namco Entertainment yang bernama Jump Force, akhirnya akan dirilis pada konsol Nintendo Switch, dimana Jump Force ini akan hadir sebagai Jump Force: Deluxe Edition, dan akan dirilis pada tanggal 27 Agustus 2020 mendatang di Jepang dan Asia. Bandai Namco saat ini telah memberikan sebuah trailer yang memperlihatkan tanggal perilisan game ini.

Untuk video trailernya bisa kalian tonton di bawah ini.

YouTube player

Jump Force sendiri merupakan sebuah game fighting crossover yang berisikan karakter-karakter dari berbagai seri manga yang hadir pada majalah Weekly Shonen Jump. Pada perilisan versi Nintendo Switch ini akan langsung termasuk Season 1 Character Pass (berisikan 9 karakter) dimana langsung terdapat lebih dari 50 karakter yang bisa dimainkan. Gamenya sendiri bisa dimainkan dengan teman atau orang lain secara online maupun offline.

Pada versi Nintendo Switch ini kalian bisa melakukan ‘local communication battle’ menggunakan dua konsol Nintendo Switch yang terhubung. Terdapat juga offline battle yang bisa dimainkan hingga enam orang dengan satu konsol pada Tv Mode atau Tabletop Mode. Setiap pemain harus menggunakan satu controller, pada ‘local communication battle’ bisa dimainkan hingga dua orang.

Untuk bonus produksi pertama dari format fisik Jump Force akan mendapatkan kode yang berisikan beberapa item sebagi berikut:

  • Frieza’s Small Pod
  • Three Avatar Suits (Frieza Soldier’s Battle Jacket, Pirate Coat, Fourth Hokage Cloak)
  • Set Item yang akan berguna pada awal game
  • JUMP Logo T-shirt
  • Pirate Logo T-shirt
  • V Jump Hoodie

Untuk saat ini game Jump Force sudah tersedia untuk konsol PlayStation 4, Xbox One, dan PC.

Sumber: siliconera, bandainamco

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More