Remothered: Broken Porcelain Hadir Bulan Agustus Ini

Dikabarkan, publisher Modus Games bersama dengan developer Stormind Games belum lama ini mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan game Remothered: Broken Porcelain pada konsol Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One dan PC melalui Steam. Game horror ini akan tersedia pada ke empat platform tersebut pada tanggal 25 Agustus mendatang.

Remothered: Broken Porcelain akan memberikan sebuah perubahan baru kepada seri game ini, dimana pada Broken Porcelain akan menghadirkan gameplay baru dan elemen bercerita baru yang memberikan kehidupan baru kepada setiap karakter yang ada dan juga penghayatan yang tidak seperti sebelumnya, cocok untuk para fans yang pernah memainkan game sebelumnya dan juga bagi para pemain baru.

Sekuel dari game Remothered: Tomented Fathers ini, akan menggabungkan genre survival, horror dan stealth selagi kalian menginvestigasi berbagai macam rahasia yang ada di Ashmann Inn. Pada trailer yang dibagikan pada acara Future Games Show milik Gamesradar memperlihatkan bahwa kalian tidak akan sama sekali tidak berdaya, walau kalian bisa memilih untuk bersembunyi dan lari, terdapat pilihan juga untuk melawan para penghuni Inn tersebut yang menakutkan.

Survival dalam game ini bukan sekedar membutuhkan reaksi yang cepat sebagai strategi kalian, dimana kalian harus mengetahui kapan waktu terbaik untuk menyelinap, kabur, atau bertarung.

Untuk video trailer yang dibagikan pada acara Futures Games Show bisa kalian tonton di bawah ini

YouTube player

Sumber: gematsu, pcgamer, steam

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More