Karakter baru PUBG mobile yang mungkin akan muncul pada update 0.17.0

Seorang Yotuber  popular PUBG Mobile telah mengungkapkan akan adanya karakter baru bernama Carlo yang kemungkinan akan diperkenalkan pada update 0.17.0. Seperti kita ketahui tahun lalu PUBG telah memeperkenalkan seorang karakter wanita bernama sara. Sara hadir dengan beberapa kemampuan khusus yang dapat digunakan dalam mode EvoGround. Saat ini informasi untuk karakter baru Carlo masih terbatas, Carlo kemungkinan akan memilik beberapa kemampuan khusus yang mirip dengan Sara.

Untuk update yang akan datang diharapkan dapat menambahkan senjata yang dapat melalui udara, DBS. DBS sendiri adalah senapan pompa barel ganda yang menggunakan amunisi 12-gauge. Pemain juga dapat menggunakan Red Dot, Holo, 2x or 6x scope untuk senjata ini. Pemain juga dapat melampirkan Red Dot dan Holo ke Uzi dengan update 0.17.0.

Erangel juga akan mendapatkan game arcade di lokasi tertentu dan di beberapa mini game di area sekolah dan tempat-tempat lain. UAZ dan Dacia diharapkan akan mendapatkan update terbaru, yang tersedia di Erangel 2.0 dalam versi PC. Pembaruan 0.17.0 PUBG mobile juga dapat menambah Erangel 2.0.

Bocoran terbaru untuk update PUBG Mobile terbaru akan menghadirkan tactical map marker, death cam, Extreme Cold mode, colour blind mode dan banyak lagi. Update PUBG Mobile 0.17.0 diharapkan akan meluncur pada tanggal 12 Febuari.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More