One Piece Mobile Puzzle Game akan release tahun ini

Baru-baru ini Bandai Namco mengumumkan game mobile puzzle One Piece, berjudulu One Piece Bon! Bon! Journey!!  Game ini menceritakan tentang petualangan D.Luffy sebagai bajak laut dan rencananya akan dirilis akhir tahun 2020. One Piece adalah anime manga yang sangat sukses, dengan  cerita luffy mengumpulkan awak bajak laut yang kharismatik dan superanatural untuk menjadi Raja Bajak Laut. Dalam perjalannya One Piece manga dan Anime sudah meraih banyak kesuksesan.

Menurut Bandai Namco, One Piece Bon! Bon! Perjalanan! Akan menjadi game puzzle mobile pertama dalam bentuk serial dan bagaimana kemampuan untuk menghidupkan kembali kisah One Piece saat karakter-karakter yang sudah ada ditransformasikan menjadi bonbons. Karakter seperti Luffy, Zoro, Robin, Law, Nami, dan kru Straw Hat Luffy lainnya akan berubah menjadi karakter bonbons. Yang mana akan ada perbedaan karakter antara bonbons dengan karakter chibi dengan karakter asli mereka di manga. Siaran pers juga mengungkapkan bahwa penjahat legendaris seperti Doflamingo dan Buggy juga akan mendapatkan varian bonbon. One Piece Bon! Bon! Perjalanan!! Memberikan tantangan dasar kepada pemain yaitu pertarungan, menavigasi lautan dan menjelajahi berbagai area.

One Piece Bon! Bon! Perjalanan!! Juga akan memungkinkan para pamain untuk mendisign pulau mereka sendiri dengan menggunakan harta yang mereka temukan selama perjalanan. Pemain juga dapat mgintegerasikan permainan mereka ke media sosial mereka agar bisa mengirim hadiah kepada teman, membandingkan skor, dan menambahkan elemen kompetisi untuk para penggemar.

Mengingat suksesnya game Nintendo’s Fire Emblem Heroes dan menghasilkan keuntungan bagi perusahaan, hal ini juga yang menjadi pertimbangan bagi One Piece untuk mengikuti jejak yang sama. Game puzzle memiliki sejarah kinerja yang cukup baik seperti  Candy Crush,  Jika One Piece Bon! Bon! Perjalanan!! Semenarik gameplay-nya, maka akan besar kemungkinannya bagi One Piece untuk memperoleh kesuksesan di tahun 2020 ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More