Kembalinya Perfect Dark yang Telah Lama Dinanti!

Raden Erlangga – Setelah lama dinanti, reboot Perfect Dark akhirnya membuat kemunculan spektakuler dalam Xbox Games Showcase 2024. Pertama kali diumumkan pada 2020 di The Game Awards, trailer ini hampir sepenuhnya menampilkan gameplay immersive-sim, memperlihatkan visi baru yang tidak bisa tercapai dari versi klasiknya Nintendo 64.

Trailer berdurasi lebih dari 3 menit ini menampilkan gameplay first-person di mana Joanna Dark melakukan airdrop ke sebuah kota futuristik yang subur. Dalam misinya mengejar target, Joanna menggunakan berbagai gadget canggih untuk meretas sistem, membuka pintu, dan menguping percakapan di sekitarnya.

YouTube player

 

Untuk menjelajahi kota, Joanna memanfaatkan parkour first-person, melompat dan berayun di antara balkon-balkon gedung. Dia kemudian bertemu dengan gerombolan musuh yang dia kalahkan dengan menembakkan peluru, menakjubkan mereka dengan peluru listrik, atau menjatuhkan mereka dengan serangan CQC (Close Quarters Combat). Joanna juga dilengkapi dengan pemindai yang dapat mengungkapkan musuh di balik penghalang.

Grafik yang dihadirkan juga cukup memanjakan mata para fans dalam showcase ini, siapa sangka direksinya membuat semua hal didunia gamenya semakin hidup.

Perfect Dark ini adalah salah satu game yang kami tunggu di Share Button, moga aja nanti gameplay immersive simnya bisa sesuai ekspektasi kami hohoho. Namun sampai saat ini, belum ada jadwal rilis resmi untuk game ini.

Biar gak ketinggalan berita menarik lainnya, kalian bisa follow Share Button Media di Instagram, Facebook Page ataupun subscribe channel Youtube kita ya..

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More