Xbox Studios Hadirkan Update Mengenai Perfect Dark Remake

Diumumkan pada acara Game Awards 2020, banyak sekali gamer yang bersemangat mendengar hadirnya kembali Perfect Dark. Dengan game pertamanya dirilis pada tahun 2000, dan prekuelnya, Perfect Dark Zero dirilis pada tahun 2005, para gamer sendiri telah menunggu lebih dari satu dekade untuk perilisan baru dalam franchise tersebut. Awalnya, pengembangan game Perfect Dark yang baru berada di The Initiative, studio first party dari Microsoft, namun dikabarkan terdapat permasalahan.

Hal ini telah membuat, studio yang berada di belakang game Tomb Raider, Crystal Dynamics, datang untuk membantu pengembangan Perfect Dark. Belum lama ini, kepala studio Xbox, Matt Booty mengatakan bahwa ia memutuskan untuk membawa Crystal Dynamics agar membantu pengembangan Perfect Dark. Booty mengatakan bahwa karena Xbox memiliki sebuah kerja sama dengan Crystal Dynamics, bukan berarti terdapat sesuatu masalah besar dengan pengembangan dari Perfect Dark. Alih-alih demikian, kepala studio Xbox tersebut menganggap bahwa langkah ini adalah langkah yang logis.

Mempertimbangkan “tim veteran” di Crystal Dynamics, Booty menyatakan b ahwa “tentu saja [Xbox] ingin bekerja dengan mereka.” Terutama karena Crustal Dynamics sebelumnya pernah menangani franchise Tomb Raider. Booty sendiri tidak memberikan komentar lebih lanjut mengenai keadaan pengembangan Perfect Dark, namun dengan kerja sama ini, tampaknya Xbox tidak khawatir mengenai game tersebut.

Sumber: Gamerant

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More