Kenji Hiruta Sangat Menginginkan Skies of Arcadia Untuk Dibuatkan Sekuelnya

Sudah banyak game yang telah dibuat remakenya, ataupun sekuelnya hanya untuk memenuhi hasrat pada fans game tersebut yang dilakukan oleh beberapa studio games entah itu hanya sekedar mengobati rasa kangen para gamer, maupun memang game tersebut cukup pantas dibuat remaster, remake, sekuel atau apapun itu.

Hal ini pun terjadi pada Kenji Hiruta yang dulunya pernah menjadi bagian project game yang berjudul Skies of Arcadia pada akun twitter-nya yang menanyakan apakah Skies of Arcadia layak untuk di buatkan sekuelnya atau tidak?

Namun Kabar ini langsung mendapatkan antusias bagi pada fansnya yang pernah memainkan game ini pada konsol Dreamcast maupun Gamecube pada waktu itu, bahkan Kenji sendiri juga sangat ingin agar game bergenre JRPG ini dibuarkan sekuelnya.

Pertanyaan dari Kenji Hiruta ini bertepatan dengan Peringatan 20 tahun-nya Skies of Arcadia dan ia pun juga meminta pihak Sega sebagai pemegang lisensi game ini untuk mempertimbangkannya, namun kesulitannya  saat ini adalah Studio Overwork yang dulu mengerjakan game ini sudah tidak ada lagi.

Semoga Sega juga mempertimbangkan hal ini, dengan membentuk tim khusus untuk mengerjakan Skies of Arcadia 2, yah remaster ataupun remake juga boleh kok? 😀

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More