Limited Run Games Dipastikan akan Merilis Game Street of Rage 4 Dalam Bentuk Digital Dan Fisik

Baru-baru ini Limited Run games yang sedang mengerjakan game Beat’em Up Street of rage 4 telah mengkonfirmasi bahwa game ini akan merilis versi fisiknya berbarengan dengan perilisan versi digitalnya di tahun ini.

Untuk versi fisiknya dikabarkan kembali akan diproduksi dengan jumlah terbatas, belum ada info lebih lanjut apakah versi fisik ini akan mempunyai versi special ataupun collector edition, secara Limited Run pernah mengeluarkan game-game sebelumnya dengan collector edition.

Untuk project ini masih dalam tahap pemgembangan yang saat ini dikerjakan bersama-sama oleh LizardCube dan Guard Crush Games setelah 24 tahun lamanya sejak Street of rage 3 dirilis pada konsol Sega Mega Drive dahulu.

Namun untuk kali ini Street of Rage 4 akan rilis di tahun ini untuk PS4, Xbox One, Switch dan PC, sayangnya belum ada tanggal yang pasti kapan rilisnya ditahun ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More