Kerja Sama Dengan Owo, Kini Kalian Bisa Merasakan Bagaimana Rasanya Ditusuk Dalam Assassin’s Creed Mirage

Perkembangan industri game tidak melulu soal mengenai visual yang indah dan ciamik namun juga mengenai cara bagaimana para gamer bisa merasakan tingkat imersif yang mendalam selayaknya menjadi karakter yang ada di dalam game, seperti headset Virtual Reality dan juga teknologi adaptive trigger serta haptic feedback yang disematkan ke dalam DualSense. Hal ini tentunya terasa masih belum cukup untuk sejumlah pihak, dan bagi kalian yang ingin merasakan sensasi yang lebih nyata mengani apa yang dirasakan oleh karakter yang kalian gunakan di dalam game. Kalian mungkin bisa merasakannya dalam hasil kerja sama antara Ubisoft untuk game Assassin’s Creed Mirage mereka.

Ubisoft baru-baru ini mengumumkan sebuah kerja sama dengan Owo, yang dikenal memproduksi jaket Haptic, kali ini kalian bisa merasakan apa yang dirasakan oleh Basim dalam game Assassin’s Creed Mirage. Sensasi yang diberikan oleh jaket haptic ini juga cukup lengkap, mulai dari bagaimana rasanya terkena timah panas hingga bacokan serta luka-luka yang ada di karakter game kalian. Untuk harganya sendiri kalian harus merogoh kocek sebanyak 500 USD yang sudah memastikan kalian mendapatkan game Assassin’s Creed Mirage versi digital.

Assassin’s Creed Mirage Haptic Jacket

Assassin’s Creed Mirage sendiri dijadwalkan untuk tiba pada tanggal 12 Oktober mendatang di PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series dan juga PC. Bagaimana? Tertarik untuk merasakan apa yang dirasakan Basim nanti dalam game AC terbaru?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More