HoloCure Siap Hadirkan Seluruh Vtuber Hololive Cabang Indonesia, Rilis Steam 17 Agustus Ini

HoloCure, salah satu game fan-made yang tentunya tidak asing di telinga para pecinta Virtual YouTube, terutama agensi Hololive baru-baru ini membagikan sebuah trailer baru yang lebih panjang dari biasanya, selain itu game yang memiliki gameplay yang mirip dengan game Vampire Survivor ini juga kedatangan sebuah update yang sudah cukup lama dinantikan. Bersamaan dengan perilisannya di Steam nanti, Kay Yu sang developer dari HoloCure – Save the Fans juga akan menghadirkan update karakter baru dalam game mereka.

Tepat pada hari kemerdekaan Indonesia nanti, Kay Yu akan merilis HoloCure – Save the Fans di platform Steam bersamaan dengan versi paling terbarunya, yakni 0.6. Versi ini dijanjikan akan menjadi versi yang paling besar, dimana menghadirkan berbagai macam tempat dan senjata baru, selain itu juga membawa seluruh Vtuber Hololive cabang Indonesia yang berisikan sembilan orang ke dalam game ini.

YouTube player

Selain mengumumkan kehadiran para virtual youtuber cabang Indonesia ini, Kay Yu juga memberikan sebuah update kejutan yang berupa HoloHouse sebagai konten baru lainnya. Meski tidak dijelaskan secara mendetail namun konten ini akan membawakan elemen life sim mirip dengan Animal Crossing.

Meski nantinya akan dirilis pada 17 Agustus nanti di Steam. Kalian sudah bisa memainkan game ini secara gratis di PC atau itch.io loh. Bagaimana? Sudah tidak sabar menjajal karakter-karakter Hololive Indonesia nanti?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More