Knives Out Dikabarkan Sedang Dikembangkan Oleh NetEase Untuk Playstation 5

Kita semua tahu bahwa game “Godfall” merupakan informasi game pertama yang dipastikan akan muncul pada konsol next generation yaitu Playstation 5.

Kali ini game bergenre Battleroyal dikabarkan sedang dikembangkan oleh NetEase Games, nantinya masuk dalam judul game Playstation 5.

Game ini adalah Knives Out, sebuah game battleroyal yang sebenarnya sudah muncul dalam versi mobilenya sejak tahun 2017 lalu, tepatnya tanggal 23 November.

Informasi ini di dapat oleh salah satu user twitter yang memposting sebuah surat yang ditujukan ke Art Director dan Product manager yang jelas-jelas tertera bahwa game ini akan hadir di PS4 dan PS5.

Namun jangan heran, apabila nantinya game-game battleroyal lainnya seperti PUBG, fortnite dan sejenisnya akan hadir juga di PS5.

Karena para pengembang game seperti ini pasti ingin memperluas platformnya ke konsol generasi berikutnya, mengingat game-game seperti ini cukup sukses pada konsol saat ini.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More