Jangan Salah Beli! Nintendo Switch Sekarang Sudah Ada Tiruannya

Apakah kalian fans berat Nintendo Switch? ataukah kamu belum mempunyainya, tapi ingin membeli Nintendo Switch? bagi yang kurang paham dengan konsol nintendo ini sebaiknya hati-hatiya?

Karena konsol ini sudah ada tiruannya di negara kolombia. Konsol yang diberi nama “Nanica Smith” memang ingin memplesetkan Nintendo Switch, dari aspek bentuknya, warnanya, hingga mobilitasnya dengan controller yang bisa dilepas.

Fitur Nanica Smith ini juga bisa menghubungkan ke layar tivi, sehingga bisa bermain dengan ukuran layat tivi, namun yang tidak ada di konsol tiruan ini adalah docking seperti konsol Switch.

Dengan kemunculan konsol tiruan ini, dipastikan tidak akan menimbulkan kekhawatiran pada Nintendo, karena Nanica Smitch hanya bisa bermain game klasik nintendo saja di era tahun 80-90an, tidak bisa bermain game dari Nintendo Switch.

Namun tentu saja dengan kemunculan konsol ini melanggar hak cipta dari nintendo, karena Nanica Smith ini dibekali dengan 800 game klasik Nintendo termasuk Super mario Bros, The Legend of Zelda, Pacman, Ice Climber, dan lain-lainnya.

Jangan Salah Beli! Nintendo Switch Sekarang Sudah Ada Tiruannya

Sementara konsol ini hanya terdapat di Negara Kolombia, namun tidak menutup kemungkinan akan hadir di indonesia, secara sangat mudah sekali konsol-konsol bajakan seperti ini hadir disini.

Ini merupakan peringatan bagi kalian saja, terutama para orang tua yang sangat minim pengetahuan dengan hal seperti ini, jadi, jangan sampai salah beli ya?

YouTube player

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More