Konami Konfirmasi Tengah Mengembangkan Silent Hill 2 Remake

Konami baru-baru ini memberikan konfirmasi secara resmi mengenai rumor bahwa developer dari game Observer dan The Medium, Bloober Team tengah mengembangkan remake dari Silent Hill 2. Sebuah trailer teaser untuk proyek tersebut dibuat menjadi pembuka acara Silent Hill Transmission. Bersamaan dengan itu diumumkan bahwa game ini akan menjadi game eksklusif konsol PlayStation 5 setidaknya untuk 12 bulan kedepan, meski nantinya juga akan dirilis di platform PC.

YouTube player

Trailer tersebut menampilkan prontagonis di Silent Hill 2, James Sunderland berjalan di kota Silent Hill yang penuh dengan kabut untuk mencari istrinya. Mary. Selain itu trailer ini juga menampilkan berbagai monster yang ikonik, salah satunya adalah Pyramid Head.

Meski dikembangkan oleh Bloober Team, proyek remake ini juga melibatkan Masahiro Ito, yang berperan sebagai art director pada versi original game ini. Dilansir dari Ito, Konami mendatanginya mengenai partisipasi dalam remake ini tiga tahun yang lalu. Selain itu Composer Akira Yamaoka juga terlibat dalam remake ini, dimana ia mengatakan bahwa remake ini akan memiliki gaya musikal baru.

Selain itu anggota dari Bloober Team juga menghadirkan sebuah presentasi singkat yang membahas pengembangan dan pembuatan kembali Silent Hill 2.

Meski telah diungkap, sejauh ini masih belum diketahui tanggal perilisannya selain game ini akan hadir secara eksklusif untuk konsol PS5 selama 12 bulan kedepan dan juga PC.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More