Digimon World Next Order Akan Hadir di Switch Tahun Depan

Sebuah versi Switch dari game Digimon World – Next Order – International Edition akan hadir pada tanggal 22 Februari tahun depan di Jepang. Sebelumnya game ini pertama kali dirilis di PlayStation vita pada tahun 2016, yang kemudian dirilis secara global untuk konsol PlayStation 4 di tahun 2017. Sedangkan di Jepang versi PlayStation 4 juga dirilis bernama International Edition.

Namun untuk versi Switch dari Digimon World – Next Order – International Edition akan mendapatkan sejumlah hal baru termasuk sebuah Beginner Mode baru. Bandai namco sayangnya tidak memberikan konfirmasi apakah tambahan baru ini juga akan dihadirkan untuk versi PS4 atau tidak. Bandai juga tidak menyebutkan secara resmi mengenai perilisan diluar Jepang dari versi Switch ini.

Sama seperti game Digimon World lainnya, game ini merupakan sebuah game RPG open world dimana kalian akan memerintahkan partner Digimon kalian. Selain itu kalian juga bisa menggabungkan dua Digimon melalui ExE Evolution untuk membuat Digimon yang lebih kuat. Salah satu inovasi yang ada di game ini adalah tambahan digimon pendamping kedua, jadi terdapat total dua Digimon dalam pertarungan. Selain itu kalian juga nantinya harus memberi makan, membesarkan, dan melatih Digimon kalian untuk meningkatkan kekuatan mereka.

Untuk plot dari game ini berfokus pada usaha kalianmenyelamatkan Digital World dari Machinedramon. Selain itu di game ini juga menghadirkan lebih dari 200 Digimon.

Sumber: Siliconera

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More