Konami Pastikan Game Suikoden I & II HD Remaster Akan Hadir Tahun 2023 Ini

Konami, sebuah perusahaan game asal Jepang yang sudah berkimpung cukup lama dalam industri game. Perjalanan mereka telah menghasilkan berbagai macam franchise yang bisa disebut sudah melegenda, mulai dari Castlevania, Silent Hill, Metal Gear Solid, dan yang lainnya, serta tidak lupa salah satu game JRPG legendaris yang bernama Suikoden. Sayangnya dalam perjalanannya ini Konami lebih memilih untuk fokus ke bisnis pachinko mereka, dan tampaknya pandemi berhasil membuka mata mereka. Beberapa tahun belakangan ini, Konami sendiri mulai kembali melirik berbagai franchise populer mereka, salah duanya adalah game Suikoden I dan II yang dijanjikan mendapatkan sebuah remaster setelah penerus spiritualnya – Eiyuden Chronicles mendapatkan kucuran dana yang tidak sedikit di Kickstarter. Sayangnya sejauh ini kita masih belum mendengar tanggal rilis pasti dari remaster ini.

Konami Suikoden I II HD Remaster

Sebelumnya Konami sudah mengumumkan kalau mereka akan merilis Suikoden I dan II HD Remaster di tahun 2023, namun setelah memasuki semester kedua tentunya banyak yang bertanya kapan remaster ini akan dirilis. Dalam laporan keuangan terbaru mereka, meski masih belum memiliki tanggal rilis yang pasti, Konami menekankan kalau remaster ini masih akan dirilis pada tahun 2023 ini.

Remaster HD untuk Suikoden I & Suikoden II ini nantinya akan dirilis di PlayStation 4, Xbox One, Nintendo Switch, dan juga PC. Bagaimana dengan kalian sendiri? Sudah berapa lama kalian menantikan game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

Sumber: Twisted Voxel

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More