TMNT The Last Ronin Dapat Adaptasi Video Game?

Menghiasi masa muda anak-anak tahun 90 hingga 20-an tentunya kalian tidak asing lagi dengan empat kura-kura ninja yang tinggal diselokan kota New York dan membasmi berbagai kejahatan yang ada di kota itu. Meski tampaknya tempurung mereka sudah tidak pernah terlihat di stasiun televisi lokal, namun perjalanan mereka masih berlanjut dalam media komik dengan salah satunya akan mendapatkan sebuah adaptasi game.

Ditangani oleh developer Black Forest yang sebelumnya telah menangani remake dari game Destroy All Humans 2 dan akan diterbitkan oleh THQ Nordic. Game yang di adaptasi dari komik yang berjudul Teenage Mutant Ninja Turtle: The Last Ronin ini membawa cerita yang jauh lebih kelam, dimana kalian akan berperan menjadi seekor kura-kura ninja terakhir yang selamat dari serangan Foo Clan, dan bertujuan untuk melakukan balas dendam sembari menggunakan berbagai senjata yang telah ditinggalkan oleh kura-kura lainnya.

YouTube player

Meski sejauh ini masih belum terungkap lebih lanjut mengenai apa yang akan dibawa oleh game ini, namun TMNT: The Last Ronin saat ini tengah dikembangkan untuk PC, PlayStation 5, Xbox Series X dan juga Series S. Bagaimana dengan kalian sendiri? Tertarik untuk mencoba adaptasi game ini?


Dan untuk berita seputar dunia game lainnya bisa kalian dapatkan di YouTube, Instagram dan situs Share Button.

 

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More