Ditengah Rumor Mengenai Reboot, Konami Memperbarui Trademark Silent Hill

Konami dikabarkan telah memperbarui trademark untuk Silent Hill di tengah rumor mengenai sebuah reboot dari franchise tersebut akan segera hadir.

Seperti yang dilaporkan oleh pihak VGC, pengguna Reddit yang bernama LongJonSillver menyadari pembaruan trademark tersebut yang datang bersamaan dengan Frogger, Gradius, The Water Margin, dan Tokimeki Memorial.

Untuk trademark Silent Hill mencakup cover game, headset virtual reality, dan sejumlah barang dan layanan, meski hal ini bukanlah hal yang tidak biasa dari Konami, dimana mereka masih menjual berbagai merchandise dari Silent Hill.

Beberapa lapoan sebelumnya yang muncul selama tahun 2021 kemarin menyebutkan bahwa Konami tengah mengerjakan sebuah game Silent Hill baru. Sejumlah laporan juga mengindikasikan bahwa beberapa game Silent Hill sedang dikembangkan namun Konami tidak memberikan pernyataan apapun mengenai hal tersebut.

Franchise horror ini sudah tertidur sejak tahun 2012, diluar kehadiran P.T. yang dirilis oleh Konami pada tahun 2014 yang merupakan playable teaser untuk game baru Silent Hill. Namun kemudian dibatalkan dan beberapa bulan kemudian dihapus dari penjualan.

Sejauh ini terdapat 8 entri pada lini utama game Silent Hill yang dimulai di tahun 1999, dan berakhir di tahun 2012 dengan Silent Hill: Downpour.

Meski Konami telah memperbarui trademark untuk Silen Hill namun tampaknya mereka ke colongan pada bagian lain. Pada bulan Februari kemarin seseorang tampaknya telah membeli SilentHill.com.

Sumber: IGN

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More