Borderlands 3 Akan Mendapatkan Cross-play di PlayStation

Game Borderlands 3 dikabarkan akan mendapatkan fitur cross-play di PlayStation 4 dan PlayStation 5.

Dilansir oleh pihak publisher, 2K mengabarkan bahwa update mengenai cross-play ini akan hadir nanti, namun tidak menjelaskan mengapa Sony memutuskan untuk menghadirkan fitur tersebut sekarang, atau mengapat game tersebut awalnya tidak menyediakan cross-play di platform PlayStation.

Borderlands 3, yang saat ini tersedia di platform Xbox One, Xbox Series, Mac, Stadia, PC, PlayStation 4, PlayStation 5 mengizinkan para pemain untuk bermain bersama kecuali dari platform PlayStation.

Perubahan kebijakan Sony ini kemungkinan berhubungan dengan berita dari game spin-off Borderlands, Tiny Tina’s Wonderlands yang akan menghadirkan cross-play di seluruh platform yang ada termasuk PlayStation, seperti yang dibagikan oleh boss dari Gearbox, Randy Pitchford pada awal minggu ini.

“Tiny Tina’s Wonderlands akan hadir pada tanggal 25 Maret dengan [dukungan] cross-play penuh untuk seluruh platform ketika dirilis, termasuk PlayStation,” tulis Pitchford. “Karya yang luar biasa dari para developer di Gearbox Software dengan berterima kasih kepada partner kami di 2K Games dan pihak pertama, termasuk Sony, yang bersama menangani hal ini.”

Dalam cuitan lanjutan: “Mohon jangan menekan kami jika terdapat sejumlah masalah. Hal ini adalah hal yang sulit, dan tidak ada satupun dari platform tersebut di desain untuk ini. Kami telah melakukan pekerjaan yang tidak mungkin untuk membuatnya terjadi dan mencoba untuk membuatnya dapat digunakan semudah mungkin, namun ini adalah wilayah yang baru.”

Sejauh ini 2K masih belum memberikan tanggal kapan update cross-play ini akan diberikan.

Sumber: VGC

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More